Cari Apa AJa

My Great Web page

language

Sabtu, 21 Mei 2011

laporan kunjungan industri SMKN 1 BULUKERTO



BAB II
PEMBAHASAN OBSERVASI

A.    Profil Perusahaan
Pada hakekatnya Bamboomedia mengadopsi falsafah Bamboo, yaitu Keterandalan dalam Kesederhanaan. Falsafah inilah yang menjadi pondasi serta pijakan dalam setiap Langkah Bisnis yang diambil. Yang sesuai dengan slogan kami yaitu :
“BAMBOO itu SEDERHANA - FLEKSIBEL - BERKINERJA TINGGI”
Melalui karya-karya nyata, kami ingin hadir dan tetap ada di tengah masyarakat Indonesia yang tengah bertumbuh menemukan momentum untuk bangkit kembali sebagai Bangsa Besar yang terlahir dari Perjuangan dan Kegigihan.
Maksud utama dari hadirnya teknologi ditengah kehidupan manusia adalah untuk membuat hidup ini lebih sederhana, bukan sebaliknya.
B.     Bidang Usaha
      Bamboomedia bergerak dalam bisnis / industri digital kreatif, kombinasi unik antara bisnis software, education dan media (konten). Mengembangkan produk-produk kreatif yang bersumber pada ide atau gagasan, dipadu dengan teknologi dan seni. Dengan riset kreatif, inovasi serta marketing yang cerdas kami hadirkan karya-karya terbaik kami untuk konsumen setia Bamboomedia. Dengan menggunakan media CD/DVD serta Aplikasi Online, memberikan manfaat optimal pada anda, keluarga serta perusahaan Anda. Mewujudkan visi : Selalu Bersama Bamboomedia, Software for a better life.

Inovasi: Kids Interaktif (Kids Browser), eLearning (Animasi/Simulasi), Virtual IT College (Programming, Database, Grafis, Multimedia, Internet, Web, CAD, Civil dll), Software Bisnis (UKM), Solusi Sekolah/Guru era Digital, Komunitas Online, Retail Store (Digital Corner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar